Sabtu, 02 Juli 2011

BOYBAND SM*SH DAN DUKUN ANEH?

Sabtu, 2 juli 2011
Boyband SM*SH :D
Nah, sebelum gue mulai topic ini gue mau bilang, tulisan ini bermaksud untuk menyinggung siapapun dan dibuat hanya untuk kepentingan have fun saja jadi bila sakit berlanjut hubungi dokter(?).
Okay now, I want to ngebacot (ngebacot apaan ye bahasa inggrisnya?) about one of the famous boyband in Indonesia, yes they are SM*SH.
Udeh ah, gue males pake bahasa inggris biasa juga’ gue pake bahasa semut, ya SM*SH adalah salah satu boyband yang terkenal di Indonesia, dengan kemampuan vocal, dance dan wajahnya SM*SH mampu merebut hati cewek-cewek di Indonesia ( GRRR>> kok GOD N GUNS ga bisa ya?) tapi tidak sedikit juga yang mencela dan mencaci maki SM*SH seperti ngatain mereka: WOOOY MAHO, BOYBAND GA BERKUALITAS, GANTENGAN JUGA SI VIJAY DARIPADA SM*SH ( ngarep ). Yah, sbnernya sih mnurut pandangan gue sendiri kita itu ga boleh mencela atau mencaci mereka karena sesungguhnya semua orang itu harus menerima orang lain apa adanya tul gak? *kesambet setan alim* jadi pada dasarnya kita ga boleh mencaci maki boyband SM*SH karena, mereka juga orang kan? So, gue mau ngasih present buat boyband SM*SH
Gw : ( DILEMPARIN TAI )
Pendengar 1 : woy lo lg boker ya td ?
Pendengar 2 : kampret, nenek gue tewas denger lo nyanyiii.
Pendengar 3 : kancuut, suara lo kayak orang nahan berak 3 hari 3 malam
Gw : *bakar menyan manggil dukun*

So, kita sebagai sesame orang Indonesia kudu saling menghargai satu sama lain. SM*SH mungkin punya gaya tersendiri dalam menghibur penggemarnya kan?. Mungkin lo nganggep gue sok suci, tapi menurut pandangan gw sendiri sh emang sebaiknya kita kayak gini. So, gue ga maksa lo ngelakuin ini just do what you think okay ?:).
( terusan yang tadi )
Gw : *Masih di depan menyan meracau baca mantra* wasisiwisiwidhai HA AHAHA wusaisdjdhasn bulu ketek dibakar jadi menyan, menyan dibakar jd ketek, upil dibakar jadi bulu, bulu dibakar menjadi ketek. Muke gue kayak tai, tai dibakar kaya muke gue. Muke gue kayak bokong bokong dibakar kayak muke guee.. ZAAAAPPP
( KELUARLAH SESOSOK Makhluk DARI ASEP MENYAN)
Gw: *TAKUUT* langsung minum aer kopi yang jd sesajen
( LALU SOSOK ITU SEMAKIN MENDEKATI GUE, SEMAKIN DEKAT SEMAKIN DEKAT DAN DIA MEMBISIKKAN SESUATU KE GUE )
MAKHLUK :GRRRR…… LAKI KOK MINUM RASA-RASA !.
GW: *NGACIIR KYAK KENA RAZIA BENCONG*.

0 komentar: