Jumat, 01 Juli 2011

Welcomw to my blog folks :)

Jum’at 1 juli 2011

Haaiii haaii,, welcome to my blog, this is my first time in blogging so, sorry for the worse thing that I make in this blog :D.
Oke sekarang kita kenalan dulu ye, nama gw muhammad agung prasetyo judhono ( iye gue tau nama nya panjang banget ) gue peranakan dari nyokap bokap gw ( yaiyalah gila lo ). Sekarang gw masih duduk di bangku SMA, gue sekolah di SMA 1 Jambi. Tiap hari gue kesana untuk menimba ilmu-ilmu pelajaran yang berguna bagi masa depan gw *Kesambet setan alim*. Jadi mulai hari ini, rencananya gue mau nyeritain kejadian-kejadian lucu yang gue alamin selama gw hidup di dunia ini. So, just read my blog, if you like keep read but if you don’t like your face will be like paREAD. Yuk ah capcuzz ciiinnn :D

0 komentar: